Pilpres 2024, Puan: Kita Akan Bertarung Hadapi Kawan Lama yang Sudah Jadi Lawan Baru

Minggu, 05 November 2023 - 00:00 WIB
loading...
Pilpres 2024, Puan: Kita Akan Bertarung Hadapi Kawan Lama yang Sudah Jadi Lawan Baru
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak seluruh kader dan relawan memenangkan Pemilu 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani membuat sebuah cuitan dalam aplikasi X pribadinya, dalam unggahannya itu, Puan melakukan swafoto bersama para kader PDIP dan juga relawan.

Namun yang unik terdapat dalam keterangan fotonya itu, Puan menuliskan pesan tersirat dalam unggahannya itu, kara Puan, jelang Pemilu 2024 saat ini pihaknya tengah bertarung bersama kawan lama yang sudah menjadi musuh baru.

"Seratus hari ke depan kita akan bertarung menghadapi kawan lama yang sudah jadi lawan baru," tulis Puan dikutip dari unggahan X-nya Sabtu (4/11/2023).



"Saya mengajak seluruh kader partai dan simpul relawan di Jawa Timur bersiap menghadapi pertarungan di mana suara Jawa Timur akan menjadi rebutan," imbuhnya.

Unggahan Puan itu langsung mendapatkan respons dari para netizen, yang mana salah satunya meminta agar Pemilu diadalan dengan damai dan sportif.



"Semoga pertarungan tersebut berlangsung dengan sportifitas dan kedamaian," tulis @fran*****

Ada pula netizen yang mengatakan dalam kolom komentar jika dalam politik tak ada kawan dan lawan yang abadi.

"Yang ada kepentingan abadi. Nanti seandainya pilpres tahap dua, bila salah satu yang menang, dugaan saya, besar kemungkinan akan jadi kawan lagi," tulis @reza*****
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)