Kris Tjantra Sebut Ganjarist Antusias Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di 2024

Rabu, 01 November 2023 - 08:43 WIB
loading...
Kris Tjantra Sebut Ganjarist Antusias Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di 2024
Capres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo hadir dalam acara deklarasi Maluku Voor Ganjar di Basket Hall Senayan, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan capres dan cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diyakini bisa menjadi pemenang di Pilpres 2024. Pandangan ini disampaikan oleh Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra.

Menurutnya, optimistis ini bisa dilihat dengan simpati publik yang semakin membesar terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. Seperti pada Minggu, 29 Oktober 2023, capres Ganjar Pranowo hadir dalam acara deklarasi Maluku Voor Ganjar di Basket Hall Senayan, Jakarta.

"Maluku Voor Ganjar, top. Saya hadir di sana bisa merasakan antusiasme dan optimisme mereka kepada Mas Ganjar," kata Kris Tjantra dalam keterangannya, Rabu (1/11/2023).





Dalam kesempatan tersebut, Kris juga mengungkapkan, ada harapan dan mimpi yang disematkan ke pundak Ganjar Pranowo dari masyarakat Maluku. Kris menambahkan, masyarakat Maluku sangat berharap kepada Ganjar agar suatu saat nanti, Maluku bisa menjadi salah satu provinsi yang maju.

"Maluku yang merupakan salah satu provinsi tertua, layak diperhitungkan. Saya berharap Maluku nanti bisa menjadi salah satu provinsi yang terkaya, bukan lagi menjadi salah satu provinsi termiskin. Saya juga berharap suatu hari nanti anak Maluku ada yang bisa duduk di kabinet Mas Ganjar," jelas Kris.

Sementara itu dalam sambutannya di acara Maluku Voor Ganjar, Ganjar menyatakan, dirinya bersama Mahfud MD akan berjuang untuk menyelesaikan agenda-agenda kebangsaan, utamanya kepastian hukum dan pemberantasan korupsi.

"Berikan kritik kepada kami, berikan catatan kepada kami, berikan koreksi kepada kami, ini bukan cerita tentang kekuasaan, ini bukan cerita Ganjar maupun Mahfud, ini cerita tentang kita dan Indonesia masa depan," tutup Ganjar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)