Sandiaga Uno Targetkan 11 Juta Suara dari PPP untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Selasa, 31 Oktober 2023 - 10:45 WIB
loading...
Sandiaga Uno Targetkan 11 Juta Suara dari PPP untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno menargetkan 11 juta suara untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Giffar Rivana/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menargetkan 11 juta suara untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Itu merupakan semangat yang kita usung untuk memastikan PPP bisa mencapai target 11 juta suara dan berkontribusi kepada kemenangan Ganjar-Mahfud," ungkap Sandi usai rapat Bappilu PPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Sandi mengatakan, rapat Bappilu itu adalah atas tindak lanjut Rapimnas ke-8 dan arahan dari Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono untuk tetap berkonsolidasi pasca-penentuan Capres-cawapres yang diusung oleh PPP.



"Tadi kami sudah melakukan penegasan PPP memberikan sumbangan suara, tapi juga kami bisa fokus melakukan pesan untuk membangkitkan ekonomi dengan tagline ekonomi hijau, yaitu harga-harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah," katanya.

Sandi menuturkan, PPP adalah sebuah partai yang berpikiran terbuka, dan memfokuskan kontribusi yang jelas yakni dengan tagline ekonomi hijau.

"Kita sangat terbuka, dimana kita melihat bahwa tugas PPP ini adalah mengonsolidasikan sebuah pemikiran yang bisa kita kontribusikan dan PPP menjadi bagian dari pemenangan ini dengan jelas kontribusinya pemikiran ekonomi hijau," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)