Andika Perkasa Respons Positif Jokowi Makan Siang Bareng Ganjar, Anies, dan Prabowo

Senin, 30 Oktober 2023 - 23:08 WIB
loading...
Andika Perkasa Respons Positif Jokowi Makan Siang Bareng Ganjar, Anies, dan Prabowo
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menilai makan bareng tersebut menjadi sebuah ide yang bagus dan bertujuan untuk pemilu damai. Foto/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) makan siang bersama dengan tiga bakal calon presiden (capres) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023). Ketiga capres yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan kompak mengenakan batik parang.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menilai makan bareng tersebut menjadi sebuah ide yang bagus dan bertujuan untuk pemilu damai.

"Makan bareng capres dengan presiden ide bagus, memastikan semuanya juga saling mengingatkan bahwa menjelang pesta demokrasi ini adalah milik kita semua, jangan sampai nanti malah ada tindakan yang memecahbelahkan," kata Andika di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (30/10/2023).





Menjelang penetapan pasangan capres dan cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pihaknya saat ini terus menuntaskan moto organisasi, visi misi, dan perangkatnya.

"Kemudian kita finalkan. Karena begitu nanti KPU menetapkan paslon capres dan cawapres pada tanggal 13 nanti, maka kita wajib menyerahkan siapa struktur, kemudian dana kampanye, jadi kita masih proses penuntasan semuanya," tuturnya.

Dalam menyempurnakan visi dan misi, pihaknya terus berusaha untuk membuat yang terbaik bagi masyarakat dengan program dan pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang didukung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)