Ganjar Dapat Kejutan Ultah dari Putra Putri Indonesia, Yenny Wahid Bawakan Kue

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 22:29 WIB
loading...
Ganjar Dapat Kejutan Ultah dari Putra Putri Indonesia, Yenny Wahid Bawakan Kue
Capres Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan dan ucapan ulang tahun dari putra-putri Indonesia. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan dan ucapan ulang tahun dari putra-putri Indonesia. Momen kebahagian itu terjadi saat Ganjar dan cawapres Mahfud MD menjadi panelis dalam acara bertajuk Generasi Penggerak Meraih Masa Depan (GPMMD) di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Momen kejutan itu terjadi setelah seluruh ide inovatif telah dipaparkan oleh lima pemuda yang hadir. Saat pembawa acara Indra Jegel dan Echa hendak menutup acara, keduanya pun mempersembahkan tampilan video.

Ternyata, dalam video tersebut berisi seluruh anak-anak muda dari berbagai suku dan daerah. Mereka secara daring mengucapkan ucapan ulang tahun dari berbagai macam bahasa daerahnya masing-masing.

Setelah tayangan video itu, lagu ucapan Selamat Ulang Tahun milik band Jamrud pun diputar. Seluruh isi ruangan pun menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ganjar.



Seiring lagu itu diputar, putri Presiden ke-4 Abdurrahmad Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid pun datang membawakan kue ulang tahun. Sorak-sorai penonton pun semakin ramai hingga akhirnya lilin ditiupkan.

“Mas Ganjar Presiden kita, selamat ultah ke-55 Mas, semoga mendapat perlindungan dari Allah SWT dan semoga diberikan kekuatan, kebugaran, dan keselamatan dalam memimpin negara ini ke depannya nanti,” kata Yenny Wahid.

Ucapan itu langsung disambut positif Ganjar. Ganjar pun langsung mengucapkan ucapan serupa ke Yenny yang akan ulang tahun pada Minggu (29/10/2023) besok.

“Terima kasih Pak Mahfud, Mbak Yenny, dan semuanya. Kemudian saya juga akan lebih dulu mengucapkan Mba Yenny, karena beliau besok juga akan ulang tahun,” ucap Ganjar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)