Ganjar Pranowo Ulang Tahun ke-55, Ucapan Selamat Mengalir dari Berbagai Kalangan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:52 WIB
loading...
A A A
Kejutan perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo juga datang saat dia merayakan ulang tahun bersama perwakilan Council of Asian Liberals and Democrats (CALD Party) atau Dewan Liberal dan Demokrat Asia di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ganjar Pranowo disambut dengan nyanyian "Selamat Ulang Tahun" ketika tiba, kemudian menerima ucapan selamat ulang tahun dari wakil-wakil CALD Party.

Ganjar diundang sebagai pembicara dalam acara yang berjudul "Dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa: Praktik Terbaik Pengelolaan Partai," yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Ganjar memotong kue dan membagikannya kepada para delegasi CALD Party sebelum memulai presentasinya. "Perjumpaan CALD diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan ulang tahun ke-55 dari calon presiden kami," ungkap Ahmad Basarah, Ketua DPP PDI Perjuangan.

Sementara itu, presentasi yang disampaikan oleh Ganjar Pranowo dalam acara ini berlangsung secara tertutup. Kegiatan CALD Party dihadiri oleh sejumlah pengurus partai politik dari berbagai negara. Menurut Ahmad Basarah, pertemuan internasional ini memiliki potensi untuk memperkuat demokratisasi melalui partai politik sebagai fondasi demokrasi.

"Partai politik dianggap sebagai fondasi demokrasi yang ditegakkan atas prinsip-prinsip hukum, keadilan, dan sepenuhnya berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan umat manusia serta nilai kemanusiaan," ujar Basarah.
(zik)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)