Barikade Gus Dur Dukung Ganjar-Mahfud, Hasto: Kita Merasakan Getaran Rasa dari Mbak Yenny Wahid

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 17:45 WIB
loading...
Barikade Gus Dur Dukung Ganjar-Mahfud, Hasto: Kita Merasakan Getaran Rasa dari Mbak Yenny Wahid
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto (kanan) yakin Ketua Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Yenny Wahid telah melakukan perenungan terbaik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yakin Ketua Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Yenny Wahid telah melakukan perenungan terbaik. Hal ini dikatakannya merespons Barikade Gus Dur yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya yakin kita semua merasakan getaran rasa dari Mbak Yenny Wahid, suatu perenungan yang mendalam yang membuktikan bahwa Indonesia adalah negeri spiritual, Indonesia adalah negeri yang digerakkan oleh suatu landasan moral, etika, ajaran-ajaran tentang kebajikan, tentang kebenaran,” kata Hasto di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Hasto juga yakin bahwa perenungan putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu juga untuk kepentingan Indonesia. Ia meyakini hal itu didedikasikan untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan perorangan.





“Tentang bagaimana kekuasaan itu harus didedikasikan bagi rakyat bangsa dan negara bukan didedikasikan bagu ambisi orang perorang apalagi suatu keluarga,” tuturnya.

Hasto juga menyempatkan diri menyampaikan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hasto mengungkap bahwa Megawati menyambut dukungan dari kalangan Gusdurian.

“Karena itulah pada kesempatan ini saya menyampaikan salam dari Ibu Mega, tadi Pak Hary Tanoe menyampaikan kepada Ibu Mega bahwa Mbak Yenny Wahid dengan seluruh keluarga Gusdurian hari ini mengungkapkan suatu dukungannya tentu kita sangat berterima kasih. Ini adalah energi pergerakan kita,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)