Erick Thohir Disebut Santai Tak Dapat Tiket Cawapres

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:13 WIB
loading...
Erick Thohir Disebut Santai Tak Dapat Tiket Cawapres
Menteri BUMN Erick Thohir dikabarkan sangat santai meski tidak mendapatkan tiket calon wakil presiden (cawapres) 2024. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dikabarkan sangat santai meski tidak mendapatkan tiket calon wakil presiden (cawapres) 2024. Padahal sebelumnya ia digadang-gadang mendapatkan tiket karena memiliki elektabilitas tinggi di kawasan Jawa Timur.

"Sebetulnya di kita ini, Pak Erick Thohir-nya sendiri santai aja, nggak terlalu banyak persoalan, berbeda dengan yang lain-lain," kata kolega Erick, Saleh Partaonan Daulay dalam sebuah acara diskusi, Selasa (24/10/2023).

Ia meyakini baliho bergambar Erick Thohir dengan tulisan 'aku rapopo' juga bukan dibuat oleh Erick Thohir. Dia meyakini Erick Thohir santai menanggapi kenyataan bahwa sisa capres lebih memilih Gibran di 2024.



"Kalau itu kan mungkin buatan orang, kalau saya lihat sendiri secara langsung Pak Erick santai aja," ucapnya.

Selain itu, Saleh meyakini Erick Thohir sudah tidak lagi memiliki ambisi pribadi untuk menjadi wakil presiden. Dengan demikian, Erick juga tidak masalah ketika Gibran yang pada akhirnya terpilih.

"Karena ini, artinya gini? Dia itu kelihatannya ambisi pribadinya sudah tidak jadi hal yang monumental bagi dirinya. Jadi ketika yang dipilih adalah orang lain itu nggak ada masalah," ujar Anggota Komisi IX DPR ini.

Karena itu, Saleh menilai pernyataan sejumlah orang yang menilai Erick ambisi adalah fitnah belaka yang hendak menjatuhkan Ketua PSSI itu.

"Jangan ini asumsi yang tidak ada fakta gitu loh. Asumsi seperti itu jika disampaikan ke publik bisa jadi fitnah," kata Saleh.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)