Momen Ganjar Pranowo Makan Bakmi Bareng Keluarga di Jaksel

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 15:48 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Makan Bakmi Bareng Keluarga di Jaksel
Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo menyempatkan waktu memakan bakmi bersama keluarga. Foto/Irfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo menyempatkan waktu memakan bakmi bersama keluarga. Mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu juga menjajal menjadi koki di Bakmi Milenial kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Bersama sang istri Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Ganjar menyempatkan waktu makan siang. Ganjar dengan mengandeng istrinya saat masuk ke The Ground Nipah, yang diisi berbagai gerai UMKM dan tempat makanan ala anak muda.

Mula-mula Ganjar menuju gerai Bakmi Milenial dan mengajak keluarganya untuk duduk dan memesan makanan. Ganjar lalu masuk ke dalam dapur Bakmi Milenial.





Di sana, seorang koki yang masih muda menunggu Ganjar. Koki yang ditemui Ganjar ini juga pemilik Bakmi Milenial, bernama Rayhan Paramarta.

Ganjar lalu dipersilakan Rayhan untuk mencoba memasak daging yang merupakan salah satu bahan bakmi. Dengan memegang wajan panci, Ganjar menggoyang-goyangkan tangannya bak koki profesional.

Momen Ganjar Pranowo Makan Bakmi Bareng Keluarga di Jaksel


Rayhan bahkan mengajarkan teknik flambe, yaitu mengeluarkan api di atas wajan. "Kamu belajar masak dari mana?" tanya Ganjar.

Rayhan mengaku lulusan dari Politeknik Pariwisata NHI Bandung. Tak berapa lama, bakmi pun jadi. Makanan tersebut lalu diantar menuju meja tempat keluarga Ganjar berkumpul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)