Kondisi Terkini soal Gibran Dikabarkan Bakal ke Kediaman Megawati

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 21:07 WIB
loading...
Kondisi Terkini soal Gibran Dikabarkan Bakal ke Kediaman Megawati
Kediaman Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jakarta. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan terbang ke Jakarta, Jumat (20/10/2023) sore. Gibran dikabarkan terbang dalam rangka persiapan maju menjadi bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kabar beredar juga tersebar bahwa Gibran akan mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Kendati demikian, keberadaan putra sulung Joko Widodo (Jokowi) itu belum terlihat.

MNC Portal Indonesia mencoba mendatangi kediaman Megawati pada pukul 19.34 WIB namun pintu halaman Megawati masih tertutup rapat. Adapun tidak ada mobil-mobil pejabat yang berdatangan di rumah berpagar putih itu.



Adapun hanya terdapat awak media yang bersiaga di lokasi untuk mencari kebenaran kabar ini. Sementara penjagaan di sekitar lokasi juga terlihat.

Arus lalu lintas di Jalan Teuku Umar di depan kediaman Megawati juga masih terlihat lancar. Tidak ada penjagaan polisi khusus atau rekayasa lalu lintas yang dilakukan.

Kabar terbangnya Gibran ke Jakarta dibenarkan oleh Ketua DPC Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno. "Ya hari ini Mas Wali ke Jakarta betul," katanya saat dihubungi.

Sementara, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto juga tidak secara gamblang menjawab kabar ini. Ia hanya menyebut bahwa tidak ada agenda pertemuan partai bersama Gibran.

"Pertemuan tidak ada karena hari ini kami langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi untuk kemenangan Pak Ganjar dan Mahfud MD," kata Hasto.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)