Wujudkan Indonesia Emas, Anak Muda Harus Aktif di Pemilu 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 - 19:31 WIB
loading...
Wujudkan Indonesia Emas, Anak Muda Harus Aktif di Pemilu 2024
Ilustrasi pemilu. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Demi mewujudkan cita-cita negara menuju Indonesia Emas 2045, anak muda diminta untuk berperan aktif dalam Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan kelompok Rumah Indonesia saat berdiskusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

Menurut Koornas Rumah Indonesia Arman Saputra, siapa pun yang menjadi capres dan cawapres haruslah yang mampu melanjutkan program Joko Widodo (Jokowi). Sejauh ini, dirinya melihat Menteri BUMN Erick Thohir lebih populer di kalangan anak muda.

Atas pertimbangan itu, anak-anak muda itu diyakini akan mendukung Erick Thohir dan siap bekerja dengannya. Sekalipun Erick Thohir belum memastikan dukungan kepada paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD atau Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar hingga menjadi cawapres.

"Anak-anak muda tentu saja akan ikut mewarnai momentum politik kali ini, karena generasi muda akan mengambil bagian untuk membawa gagasan, ide dan pengetahuan unggul yang mengutamakan kolaborasi dan transformasi pikiran demi kemajuan pembangunan bangsa dan negaranya," katanya.

Karena itu, Arman berharap kolaborasi seluruh anak muda Indonesia yang kompeten dan berprestasi tentu akan menjadi kekuatan dan semangat menciptakan karya-karya nyata agar terwujudnya pembangunan, perkembangan dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

"Rumah Indonesia sebagai wadah kelompok relawan anak muda akan terus bekerja mengajak seluruh generasi muda Indonesia dari kota hingga pelosok desa agar berpartisipasi dalam perhelatan pesta demokrasi Pilpres 2024, dan akan terus menyuarakan gagasan dan pemikiran kepada capres - cawapres yang di dukung, demi terwujudnya Indonesia Emas tahun 2045," tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)