Naik Bus Bergambar Ganjar-Mahfud, Ketum Parpol Pendukung Tiba di Kantor KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:33 WIB
loading...
Naik Bus Bergambar Ganjar-Mahfud, Ketum Parpol Pendukung Tiba di Kantor KPU
Para ketua umum Partai Politik pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD datang bersamaan dengan menggunakan kendaraan bus besar berlogo Ganjar-Mahfud ke kantor KPU, Kamis (19/10/2023) Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai politik pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Mereka akan mengantarkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) tiba sekira pukul 12.07 WIB.



Menariknya, mereka datang bersamaan dengan menggunakan kendaraan bus besar berlogo Ganjar-Mahfud. Kehadiran mereka disambut antusias dari para pendukung dari masing-masing parpolnya.

Setibanya di KPU, mereka langsung menuju tempat transit yang berada di dalam gedung KPU RI. Sementara, Ganjar-Mahfud berdasarkan informasi yang diperoleh, tengah bergegas menuju Kantor KPU RI dari Tugu Proklamasi, tempat dimana mereka berkumpul dan menyapa masyarakat hingga relawan.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)