Tiba di Tugu Proklamasi, Angela Tanoesoedibjo Langsung Dampingi Atikoh Ganjar

Kamis, 19 Oktober 2023 - 11:29 WIB
loading...
Tiba di Tugu Proklamasi, Angela Tanoesoedibjo Langsung Dampingi Atikoh Ganjar
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Angela Tanoesoedibjo mendampingi Siti Atikoh istri dari Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Aldi Chandra
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Angela Tanoesoedibjo tiba di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (19/10/2023). Angela langsung menemui Siti Atikoh istri dari Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo.

Angela dan Siti Atikoh tampak bercengkrama di ruang transit sementara untuk menunggu Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD untuk melakukan doa bersama para relawan simpatisan.

Angela tampak mengenakan kemeja putih dengan lambang Perindo yang bergambar Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Sementara Atikoh mengenakan baju hitam senada dengan yang dikenakan Ganjar Pranowo beserta hijab merah serta kain yang mengalungi lehernya.



Angela dan Atikoh tampak akrab bercengkrama bersama sembari tersenyum semringah. Keduanya pun berfoto bersama dengan Atikoh yang mengenggam seikat bunga mawar putih yang diberikan simpatisan.

Adapun keduanya turut mendampingi Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) 2024 dari Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang dikabarkan akan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada Kamis (19/10/2023).

Ganjar Pranowo-Mahfud MD dikabarkan bakal menggunakan mobil dinas terakhir era Kepresidenan Soekarno untuk mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Di Halaman Tugu Proklamasi, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat sudah terparkir satu unit mobil Cadillac Fleetwood 75 Limosin dengan pelat nomor B 2847 STQ jenis sedan limosin berwarna hitam lengkap dengan bendera merah putih.

Sementara itu, terlihat sejumlah simpatisan yang akan mengawal Ganjar-Mahfud mendaftar ke KPU sudah memenuhi Jalan Pengangsaan. Mereka telah menggunggu sejak pagi untuk menyambut kedatangan Ganjar-Mahfud.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)