Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, DPW Perindo DKI Jakarta Perkuat Sinergi dengan Relawan

Rabu, 18 Oktober 2023 - 22:19 WIB
loading...
Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, DPW Perindo DKI Jakarta Perkuat Sinergi dengan Relawan
Wakil Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Rimhot Turnip, di sela-sela acara HUT ke-2 Seknas Ganjar Indonesia (SGI). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta memiliki strategi khusus untuk mendukung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. DPW Perindo DKI Jakarta memilih memperkuat sinergi dengan relawan.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Rimhot Turnip, di sela-sela acara HUT ke-2 Seknas Ganjar Indonesia (SGI). Sinergi yang dibangun DPW Perindo DKI Jakarta dengan relawan akan membuat dukungan kepada Ganjar-Mahfud semakin kuat.



"Kami akan sinergi. Jadi, itu adalah kekuatan yang saling melengkapi. Secara resmi kan untuk mendukung capres-cawapres itu kan partai. Secara undang-undang ya," ujar Rimhot Turnip, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, reawan ini adalah orang-orang yang bergerak lintas partai. Jadi, mereka berjalan dengan dukungan. Mereka hanya melihat siapa capresnya, tidak melihat apa partainya.



"(Kalau) Partai Perindo kan jelas. Perjuangan kami oleh Ketua Umum kami Pak Hary Tanoe. Dukungan dari awal langsung ke Ganjar. Komitmen itu tidak bergeser dan terus berjalan," tambahnya.

Seperti diketahui, PDIP bersama partai pendukung baru mengumumkan cawapres pendamping Ganjar. Mahmud MD dianggap sesuai untuk mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Pendaftaran capres dan cawapres akan dimulai besok (19/10/2023). Pendaftaran akan ditutup pada 25 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)