Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Perumahan Elite Serpong

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 10:29 WIB
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Perumahan Elite Serpong
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Perumahan Elite Serpong
A A A
JAKARTA - Petugas Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri menangkap terduga teroris di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara. Terduga Teroris ditangkap persis di depan pintu masuk perumahaan Melia Grove, sekitar pukul 06.15 WIB.

Informasi yang beredar di lapangan, seluruh keluarga terduga juga ikut ditangkap petugas. Penangkapan dilakukan saat terduga teroris mengantar anaknya berangkat ke
sekolah.

Saat ini, terduga dan keluarganya berada di Mapolsek Serpong. Berdasarkan keterangan dari petugas keamanan setempat, terduga teroris dicegat petugas bersenjata laras panjang saat membonceng anaknya.

"Saat ditangkap pelaku sedang naik motor bersama anaknya hendak mengantar ke sekolah," ujar pria yang enggan disebut namanya itu, di lokasi penangkapan, di Melia Grove, Jumat (11/8/2017).

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku suka bergaul dengan warga sekitar dan orangnya ramah. Dari gerak-geriknya pun tidak ada yang mencurigakan. Pelaku terlihat biasa, seperti warga lainnya. (Baca: Tertuduh Teroris Tak Perlu Semuanya Ditembak di Tempat)

"Infonya bekerja sebagai wiraswasta bidang furniture," ucap warga sekitar.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)