Cawapres Didukung Partai Perindo, Mahfud MD: Jika Penegakan Hukum Benar, Setengah Masalah Bangsa Tuntas

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:36 WIB
loading...
Cawapres Didukung Partai Perindo, Mahfud MD: Jika Penegakan Hukum Benar, Setengah Masalah Bangsa Tuntas
Capres dan Cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Jonathan Alom
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo , Mahfud MD menegaskan, jika penegakan hukum di Indonesia dilakukan dengan benar, maka setengah masalah bangsa akan tuntas.

Hal tersebut disampaikan Mahfud MD dalam sambutannya usai dipilih menjadi cawapres dari calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

"Jika penegakan hukum dilakukan dengan benar maka setengah masalah dari bangsa ini insyaallah tuntas," tegas Mahfud dalam sambutannya.

Mahfud mengatakan jika penegakan hukum berjalan baik maka akan berpengaruh pada aspek kehidupan di masyarakat dan berbagai bidang lainnya.



"Kalau hukumnya bagus maka segala aspek kehidupan masyarakat. Akan bagus juga misalnya dibidang sosial, politik, budaya, pertahanan, keamanan dan ekonomi," kata Mahfud.

Sebelumnya, Mahfud mengaku sangat terhormat dan bangga usai dipilih menjadi pendamping dari calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

"Adalah kehormatan dan kebanggaan saya diberi amanah mengemban tanggung jawab yang besar dan mulia bersama mas Ganjar. Meneruskan cita-cita Bung Karno dan para pendiri negara lainnya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," kata Mahfud.

Mahfud menjelaskan bahwa Bung Karno dan Bung Hatta telah mengantarkan bangsa Indonesia ke pintu gerbang emas kemerdekaan Republik Indonesia. Maka dari itu dirinya bersama Ganjar akan berupaya mewujudkan Indonesia emas tahun 2045..

"Mas Ganjar dan saya bersama-sama seluruh rakyat Indonesia akan melanjutkan upaya mewujudkan cita-cita menuju Indonesia emas tahun 2045," kata Mahfud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)