Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke Prabowo, Ganjar: Tetap Jaga Kesehatan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 20:04 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke Prabowo, Ganjar: Tetap Jaga Kesehatan
Bacapres Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahunnya yang ke-72 tepat pada Selasa (17/10) hari ini. Momen itu pun turut dirayakan oleh Bacapres yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo.

Hal itu diungkapkan Ganjar melalui unggahan foto pada akun resmi media sosial instagramnya @ganjar_pranowo. Ganjar memilih foto dirinya bersama Prabowo Subianto tengah bersalaman sambil tersenyum lebar.

"Selamat ulang tahun ke 72 ya pak @prabowo (akun instagram resmi Prabowo Subianto)," kata Ganjar dalam keterangan unggahan, dikutip Selasa (17/10/2023).



Ganjar lantas memberikan harapan agar Prabowo tetap menjaga kesehatan dirinya. Di akhir pesannya, Ganjar juga berpesan agar Prabowo tetap bersemangat. "Tetap jaga kesehatan dan semangat selalu," tutup Ganjar.

Unggahan itu turut mendapatkan respon positif dari netizen. Dilihat MNC Portal Indonesia pada pukul 19.53 WIB, postingan itu telah dibagikan sejak dua jam sebelumnya, kini postingan itu sudah disukai sekira 52,114 orang dan mendapatkan lebih dari 4.000 komentar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)