alexa snippet

Polisi Diminta Jangan Tunggu Dampak Kasus Viktor seperti Ahok

Polisi Diminta Jangan Tunggu Dampak Kasus Viktor seperti Ahok
Ketua Badan Kehormatan (BK) DPD, AM. Fatwa. Foto/Dok/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Partai Nasdem diminta berjiwa besar dan meminta maaf atas pidato yang disampaikan kadernya, Viktor Bungtilu Laiskodat. Pidato tersebut menimbulkan kontroversi publik karena dinilai provokatif.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPD, AM. Fatwa juga berharap Partai Nasdem jangan terlalu mengotot membela Viktor Bungtilu Laiskodat. Menurutnya Partai Nasdem perlu mempertimbangkan hubungan baik antar partai politik.

"Menyayangkan sikap Partai Nasdem yang ngotot membela kadernya, Viktor Laiskodat yang nyata-nyata berpidato dengan nada provokatif," ujar Fatwa dalam akun Twitter @AMFatwa, Selasa (8/8/2017).

Mantan Wakil Ketua MPR ini mengingatkan Bareskrim jangan lambat merespons laporan terkait pidato Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR itu. Dia khawatir jika Bareskrim lambat merespons laporan kasus tersebut bisa menimbulkan gelombang protes yang besar dari masyarakat. (Baca: Merasa Tak Bersalah, Nasdem Enggan Meminta Maaf Soal Pidato Viktor)

"Di sisi lain, polisi perlu segera merespons kasus ini agar tidak menimbulkn efek eskalasi yang lebih besar seperti dulu yang terjdai pada kasus Ahok," ucapnya.



(kur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top