GMPG Ungkap 17 Nama Pengurus DPP Pendukung Gerakan Golkar Bersih

Selasa, 08 Agustus 2017 - 15:46 WIB
GMPG Ungkap 17 Nama Pengurus DPP Pendukung Gerakan Golkar Bersih
GMPG Ungkap 17 Nama Pengurus DPP Pendukung Gerakan Golkar Bersih
A A A
JAKARTA - Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) merilis 17 nama pengurus DPP Partai Golkar yang diidentifikasi sebagai pendukung Gerakan Golkar Bersih. Nama-nama tersebut diharapkan bisa melakukan gerakan moral dari dalam untuk mendorong pergantian kepemimpinan di Partai Golkar.

"Mereka sebaiknya segera melakukan konsolidasi untuk menyelamatkan partai," ujar salah satu inisiator GMPG Ahmad Doli Kurnia dalam sebuah konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

Nama Yorrys Raweyai berada di urutan pertama dalam daftar nama pengurus DPP Partai Golkar yang diidentifikasi sebagai pendukung Gerakan Golkar Bersih. Berturut-turut kemudian, Nusron Wahid, Kahar Muzakir, Letjen TNI Purn Lodewijk Frederik Paulus, hingga Erlangga Hartarto.

Ada pula nama Ibnu Munzir, Hendra Bambang Utoyo, Agus Gumiwang Kartasasmita, Zainuddin Amali, Eni M Saragih, TB Ace Hasan Sadzily, Bambang Soesatyo, Andi Sinulingga, Gatot Sudjito, M Sarmuji, Ridwan Hisyam, dan Ichsan Firdaus.

Sebagaimana gerakan moral yang diserukan GMPG, belasan pengurus Partai Golkar tersebut juga diminta untuk melakukan upaya penyelamatan partai dengan mendorong munas luar biasa (Munaslub) partai beringin.

"Gerakan kongkrit ya mereka harus mengerti konteks dan mekanisme reami di organisasi. Mereka ada di dalam kepengurusan. Kalau bisa mereka mendorong DPP serta DPD untuk menyelamatkann Partai," kata Doli.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)