Banyak Elite PDIP Dengar Langsung Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Selasa, 17 Oktober 2023 - 08:34 WIB
loading...
Banyak Elite PDIP Dengar Langsung Jokowi Dukung Ganjar Pranowo
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan banyak elite PDIP yang mendengar secara langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan banyak elite PDIP yang mendengar secara langsung Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hal itu diungkapkan Hasto ketika disingggung ihwal arah dukungan Jokowi dalam pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang.

Hasto menghitung, ada sekitar 21 orang elite PDIP yang sebelumnya telah diajak berbicara dengan mantan Wali Kota Solo itu. Hasto mengatakan, kepada 21 orang tersebut, Jokowi selalu menyampaikan bahwa Ganjar Pranowolah yang didukungnya dalam kontestasi politik lima tahunan itu.





"Itu 21 orang lho dari internal PDIP yang diajak Pak Jokowi (berbincang) dan selalu Pak Jokowi selalu menyampaikan, ini Mas Ganjar Pranowo," kata Hasto dikutip Selasa (17/10/2023).



Hasto mengaku tak perlu mempertegas kembali terkait arah dukungan Jokowi. Menurutnya, kesaksian 21 elite PDIP di tingkat pusat itu telah menjawab ke mana arah dukungan Presiden Jokowi.

"Ya artinya kan 21 itu banyak, 21 orang kan banyak. Jumlah DPP hanya 27 orang, jadi itu ya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)