CEO Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim Dilantik Jadi Pengurus Pusat IAPPI

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 17:24 WIB
loading...
CEO Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim Dilantik Jadi Pengurus Pusat IAPPI
CEO Millenial Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim ditunjuk menjadi Pengurus Pusat IAPPI dan dilantik langsung Menteri BUMN Erick Thohir, Jumat (13/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - CEO Millenial Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim ditunjuk menjadi Pengurus Pusat Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (IAPPI) dan dilantik langsung Menteri BUMN Erick Thohir. Syahdam dilantik sebagai pengurus harian IAPPI periode 2023-2027.

“Dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas rahmatnya pada hari ini Sabtu, 14 Oktober 2023, saya selaku Koordinator Presidium IAPPI dengan ini resmi melantik saudara-saudari sebagai pengurus harian (IAPPI) periode 2023-2027,” kata Erick di Smesco Convention Hall, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Syahdam merasa sangat beruntung bisa bergabung dan terpilih sebagai pengurus pusat IAPPI. Harapan ke depan, Syahdam bersama pengurus IAPPI akan memberikan program kerja yang berdampak positif sehingga sangat bermanfaat bagi mendukung kemajuan Indonesia.

"Tentu bagi kami dengan terpilihnya sebagai pengurus pusat IAPPI merupakan tanggung jawab besar, untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa kita" kata Syahdam.

Dia berharap IAPPI menjadi lokomotif organisasi alumni luar negeri yang bisa merangkul seluruh alumni guna turut serta dalam memberikan kontribusi nyata untuk bangsa. "Melalui forum yang sangat penting ini, saya menegaskan bahwa peran IAPPI sangat penting dalam membantu tujuan pemerintah yaitu Indonesia Emas 2045," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)