Besok, Ketum Parpol Pendukung Ganjar Bertemu di Gedung TPN

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:18 WIB
loading...
Besok, Ketum Parpol Pendukung Ganjar Bertemu di Gedung TPN
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Hanura OSO, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketua TPN Arsjad Rasjid, dan bacapres Ganjar Pranowo di Gedung TPN, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua umum partai politik pendukung calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan kembali melakukan pertemuan di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN), MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023) besok. Ganjar juga dijadwalkan hadir dalam pertemuan rutin tersebut.

Juru Bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M Tokan mengatakan, pertemuan akan digelar pada siang hari. "Besok jam 14.00 rapat para ketum," kata Usman saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (10/10/2023).

Menurutnya, pertemuan ketua umum parpol dalam rapat TPN Ganjar Pranowo merupakan hal yang sudah diagendakan sebelumnya. Kendati demikian, Usman mengaku belum mengetahui agenda pembahasan dari pertemuan tersebut.



"Biasa tiap 2 minggu pertemuan para ketum. Yang dibahas belum tahu nih," ujarnya.

Di samping para Ketum, Usman memperkirakan pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh Ganjar Pranowo. "Kayaknya gitu (akan hadir)," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)