Peringati Maulid Nabi Muhammad, KSAL Berangkatkan Umrah 71 Personel dan PNS TNI AL

Selasa, 10 Oktober 2023 - 08:10 WIB
loading...
Peringati Maulid Nabi Muhammad, KSAL Berangkatkan Umrah 71 Personel dan PNS TNI AL
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali memberangkatkan sebanyak 71 personel militer serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL guna melaksanakan ibadah Umrah Dinas 2023. Foto/Dispenal
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Laut menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar TNI AL (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (9/10/2023). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali.

Tidak hanya memperingati Maulid Nabi, Muhammad Ali juga memberangkatkan sebanyak 71 personel militer serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL guna melaksanakan ibadah Umrah Dinas 2023. Muhammad Ali mengatakan, hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud upaya membangun sumber daya manusia TNI AL yang memiliki fondasi kualitas keimanan yang kuat.

"Saya mengucapkan selamat kepada personel yang kali ini memperoleh kesempatan beribadah umrah. Selain atas kehendak Allah SWT, pemilihan personel merupakan sebuah reward atas kinerja yang telah ditunjukkan," kata Muhammad Ali.

Peringati Maulid Nabi Muhammad, KSAL Berangkatkan Umrah 71 Personel dan PNS TNI AL




"Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan akan memicu personel lainnya untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja," sambungnya.

Dia berharap, perayaan Maulid Nabi bukan sekadar luapan kegembiraan dalam merayakan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, namun dapat menjadikan beliau sebagai uswatun khasanah, dalam setiap langkah kehidupan.

"Saya berharap kepada para hadirin dan undangan sekalian, untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai akhlaqul karimah, yang telah Rasulullah ajarkan kepada kita selaku umat muslim," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)