Biondi Sanda Nyaleg DPRD Kota Palu, Michael Sianipar: Majukan dan Aktivasi Peranan Pemuda

Senin, 09 Oktober 2023 - 18:37 WIB
loading...
Biondi Sanda Nyaleg DPRD Kota Palu, Michael Sianipar: Majukan dan Aktivasi Peranan Pemuda
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Michael Viktor Sianipar mengungkapkan kehadiran Biondi Sanda Sima yang berpengalaman di pemerintah daerah dan organisasi internasional, tentu menjadi amunisi baru bagi Partai Perindo dalam menambah jajaran bacaleg muda khusus
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali kedatangan tokoh muda lokal yang berpengaruh di Kota Palu. Adalah Biondi Sanda Sima yang merupakan founder Palu Produktif.

Biondi Sanda Sima akan mengikuti konstelasi politik dalam pemilihan calon anggota legislatif di tataran DPRD Kota Palu di Dapil Palu Selatan-Tatanga melalui Partai Perindo .

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Michael Viktor Sianipar mengungkapkan kehadiran Biondi yang berpengalaman di pemerintah daerah dan organisasi internasional, tentu menjadi amunisi baru bagi Partai Perindo dalam menambah jajaran bacaleg muda khususnya di Kota Palu.

Hal itu diungkapkannya dalam talkshow 'Politik Kaum Muda, Sekadar Menjadi Penonton atau Aktor Perubahan?' yang diikuti oleh 120 pemuda dari berbagai komunitas dan organisasi se-Kota Palu di Tanaris Cafe pada Minggu (8/10/2023).





Dengan bergabungnya Biondi Sanda Sima menjadi bagian Pemuda Perindo, Michael Sianipar memasangkan jaket secara simbolik sebagai bentuk langkah awal perpolitikan Biondi.

Ke depannya diharapkan semoga Kota Palu kembali melahirkan tokoh-tokoh muda progresif yang akan aktif secara politik membangun daerahnya sendiri.

“Kehadiran Biondi kita harapkan dapat mengaktivasi peranan pemuda di Palu untuk dapat memberikan dampak bagi Kota Palu ataupun Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Biondi Sanda Nyaleg DPRD Kota Palu, Michael Sianipar: Majukan dan Aktivasi Peranan Pemuda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)