HT Bakar Semangat Kader, Anggota, serta Bacaleg Partai Perindo Sulbar

Senin, 09 Oktober 2023 - 10:11 WIB
loading...
HT Bakar Semangat Kader, Anggota, serta Bacaleg Partai Perindo Sulbar
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin langsung Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulawesi Barat, Minggu (8/10/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
MAMUJU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat para kader, anggota serta bacaleg Partai Perindo dengan menegaskan target partai pada Pemilu 2024. Hal itu dilakukannya saat berada di Mamuju dalam rangka memimpin langsung Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulawesi Barat, Minggu (8/10/2023).

“Memimpin konsolidasi DPW, DPD dan Caleg Partai Perindo se-Sulawesi Barat. Target nasional kita adalah 2 digit untuk perolehan kursi, termasuk di Sulawesi Barat," ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Minggu (8/10/2023).

HT menegaskan dirinya sebagai Ketua Umum Partai Perindo dan juga Ketua Bappilu memiliki komitmen tinggi. “Sulbar provinsi yang ke-28 yang saya kunjungi, berikutnya ke Sultra, provinsi ke-29. Semua provinsi akan saya kunjungi untuk melakukan konsolidasi, memastikan bahwa pengurus dan semua Caleg di daerah paham bagaimana memaksimalkan suaranya, sehingga target dua digit kursi itu bisa tercapai," kata HT.

Di hadapan para bacaleg, kader, serta pengurus Partai Perindo, HT menyuarakan optimismenya. "Saya yakin, di Sulbar kita bisa dapat dua digit. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," tegas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)