HUT ke-78 TNI, Lagu Ndarboy Genk Iringi Atraksi Dynamic Pegasus Bikin Tangan Jokowi Bergoyang

Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:41 WIB
loading...
HUT ke-78 TNI, Lagu Ndarboy Genk Iringi Atraksi Dynamic Pegasus Bikin Tangan Jokowi Bergoyang
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi saat perayaan HUT ke-78 TNI di Silang Monas, Jakarta, Kamis (5/10/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Perayaan HUT ke-78 TNI di Silang Monas berlangsung meriah. Lagu Ndarboy Genk berjudul Koyo Jogja Istimewa turut mengiringi atraksi Dynamic Pegasus Team yang membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak terhibur.

Lagu Koyo Jogja Istimewa dinyanyikan saat mengiringi atraksi Dynamic Pegasus dan Jupiter Aerobatic Team. Tampak tangan Jokowi yang mengepal sedikit mengayun ke atas dan ke bawah.

Tak hanya Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi yang duduk di sampingnya juga turut menggoyangkan tangan. Terlihat, tangan Iriana yang membentuk seperti lambang "OK" turut mengayun ke atas dan ke bawah. Bahkan, sesekali pula Iriana mengangguk-angguk menikmati dendangan musik dari grup band asal Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

HUT ke-78 TNI, Lagu Ndarboy Genk Iringi Atraksi Dynamic Pegasus Bikin Tangan Jokowi Bergoyang

AtraksiDynamic Pegasus Team dalam perayaan HUT ke-78 TNI di Silang Monas, Jakarta, Kamis (5/10/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR

Uniknya, tak hanya Presiden Jokowi dan Iriana yang menikmati alunan lagu. Empat helikopter dari Dynamic Pegasus Team yang tengah menunjukkan aksinya juga dibuat bergoyang saat lagu tersebut diputar.

Terlihat, empat helikopter itu berbaris menghadap Presiden Jokowi. Setelah itu, empat helikopter tersebut berputar seperti berjoget saat reff lagu tersebut. Tak lama kemudian, empat helikopter langsung menbubarkan diri satu per satu.

Selain Presiden Jokowi dan Iriana, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga terlihat menikmati musik tersebut.

Sesekali, kepala mereka mengangguk sata mendengarkan alunan lagu tersebut. Bahkan, Prabowo sempat tersenyum saat mendengar lagu itu.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)