Lady Gaga Siap Menikah Tahun Ini dengan Christian Carino

Senin, 03 Juli 2017 - 16:20 WIB
Lady Gaga Siap Menikah Tahun Ini dengan Christian Carino
Lady Gaga Siap Menikah Tahun Ini dengan Christian Carino
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira datang dari penyanyi pop Hollywood, Lady Gaga. Pasalnya, GaGa dan kekasihnya, Christian Carino kabarnya akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Meski baru enam bulan menjalin hubungan asmara, namun pelantun lagu Million Reasons itu dan sang kekasih nampak telah yakin untuk membina rumah tangga berdua.

Menurut seorang sumber, Gaga dan Christian telah berbicara tentang pernikahan mereka di tahun 2017, bahkan setelah musim panas ini. Lalu, apakah pasangan ini telah memilih tempat pernikahan? “GaGa menyukai Hamptons dan itu ada di daftar pendek untuk lokasi yang mungkin menjadi pilihan. GaGa ingin berada keluar di alam dan dekat dengan air saat dia mengatakan ‘I Do’. Christian pun menyetujuinya,” ungkap sumber tersebut.

Sumber juga mengatakan bahwa, “Yang tersisa sekarang adalah hanya Christian agar segera mendapatkan cincin yang berukuran besar (jika dia mengerti), dan melamar GaGa”.

Dilansir Aceshowbiz, pada bulan Maret, Christian sempat dikabarkan akan segera mengajukan pertanyaan (mengenai pernikahan) kepada Gaga. “Mereka mencoba merahasiakannya tapi mereka mengatakan kepada teman dan keluarga. Dia (Gaga) jatuh cinta dan ingin segera menikah dengan cepat, dia tidak ingin sendiri lagi. Gaga telah bertemu jodohnya yang mengerti dia dan ketenarannya,” pungkas sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)