Di Rumah JK, Puan Dijamu Coto Makassar dan Dendeng Balado Batokok Buatan Mufidah

Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:26 WIB
loading...
Di Rumah JK, Puan Dijamu Coto Makassar dan Dendeng Balado Batokok Buatan Mufidah
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijamu masakan khas Makassar dan Padang, Sumatera Barat di Rumah Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023) siang. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijamu masakan khas Makassar dan Padang, Sumatera Barat di Rumah Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla ( JK ), Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023) siang. Pertemuan JK dengan Puan berlangsung tertutup.

JK mengatakan kedatangan Puan Maharani hanya sekadar acara keluarga dan ingin makan Coto Makassar buatan istrinya, Mufidah Kalla. "Makasih ya tadi saya bilang tidak tahu ya memang yang undang Ibu (Mufidah Kalla) ternyata. Jadi ini acara keluarga karena Mbak Puan ingin makan Coto Makassar, ya tentulah (melakukan komunikasi), masa diam-diam," kata JK usai pertemuan tertutup.

JK pun membeberkan dalam pertemuan itu juga membahas situasi kebangsaan terkini di Tanah Air. Ia tak menampik bahwa juga sempat membahas Pilpres 2024.



"Ya beliau Ketua DPR jadi saya mesti bicara juga sedikit kepada Ketua DPR mewakili rakyat. Kita bicara tentang keadaan apa yang kita hadapi saat ini apa yang akan dihadapi yang akan datang. Tentu juga hal perlu yang kita jalankan dan perbaiki. Bicara kebangsaanlah seperti itu," ujarnya.

"Pilpres? Ya tentu, masa tidak disinggung ya saya kan semua optimis, semua ada kesempatan. PDIP atau Ganjar punya kesempatan, Prabowo dan Anies punya kesempatan. Tergantung kalian yang milih, milih yang mana? Atau bagaimana baiknya," tambahnya.

Sementara itu, Puan Maharani mengatakan kunjungan ke rumah politikus senior Partai Golkar itu dijamu makanan buatan istri JK, Mufidah Kalla. Ia berkelakar mendapat jamuan makan dari Makassar hingga Sumatera Barat.

"Saya siang ini dijamu makanan yang sangat sedap oleh Ibu Ida, makanannya Coto Makassar dan Dendeng Balado Batokok dan jangan lupa ada tempe juga makanannya ada dari Makassar ke Padang Sumatera Barat kemudian ke Jawa," ucap Puan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)