Puan Maharani Berkunjung ke JK, PDIP: Pertemuan Silaturahmi Kekeluargaan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 12:36 WIB
loading...
Puan Maharani Berkunjung ke JK, PDIP: Pertemuan Silaturahmi Kekeluargaan
Ketua DPP PDIP Said Abdullah memastikan pertemuan antara Puan Maharani dengan Jusuf Kalla (JK) tidak akan membahas terkait peta politik Pilpres 2024. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan pertemuan antara Puan Maharani dengan Jusuf Kalla ( JK ) tidak akan membahas terkait peta politik Pilpres 2024. Pertemuan antara Puan dan JK rencananya akan dilakukan siang ini.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyampaikan bahwa pertemuan dengan JK itu murni pertemuan dua keluarga. Terlebih, antara JK dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu sudah puluhan tahun bersama sebagai sahabat dan menjadi politikus senior.

"Maka pertemuan Mbak, silaturahmi Mbak ke Pak JK murni pure tidak ada lain selain pertemuan silaturahmi kekeluargaan," kata Said kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (4/10/2023).



Said mengatakan, jika di dalam pertemuan itu kemudian dibahas masalah kondisi bangsa terkini, itu sudah pasti. Akan tetapi, yang dibahas oleh kedua tokoh itu adalah bagaimana bangunan Indonesia ke depan hingga kontestasi Pilpres 2024 itu bisa berjalan aman, damai, dan tenteram.

"Sehingga tidak ada pertemuan beliau berdua ini kemudian segmented ada garis pilpres si Pak JK ke A, Mbak ke B itu tidak akan. Bukan itu ranah pertemuan hari ini. Karena tema pertemuan kali ini adalah pertemuan kekeluargaan antara Mbak dan Pak JK," ujarnya.

Informasi pertemuan itu sebelumnya beredar di kalangan media. Dalam informasi tersebut, disampaikan bahwa pada Rabu (4/10/2023) sekitar pukul 12.00 WIB, Puan Maharani akan berkunjung ke kediaman JK di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, sebelumnya Puan juga melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh nasional. Mulai dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan hingga mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM. Hendropriyono.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)