Momen Ganjar Pranowo Berbaur Bersama Warga di Warung Sego Sambel Mak Yeye

Senin, 02 Oktober 2023 - 07:02 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Berbaur Bersama Warga di Warung Sego Sambel Mak Yeye
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo berbaur bersama warga untuk makan sego sambel Mak Yeye di Surabaya, Jawa Timur. Foto/Tangkapan layar Instagram Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo berbaur bersama warga untuk makan sego sambel Mak Yeye di Surabaya, Jawa Timur. Momen kebersamaan makan bersama warga ini terlihat dalam salah satu unggahan Instagram pribadi Ganjar, @ganjarpranowo.

Dalam unggahan video tersebut, tampak warga yang tengah antre dibuat kaget dengan kedatangan Ganjar. "Halo, Pak," kata salah satu warga.

Kemudian, Ganjar pun langsung mencoba beranjak masuk. Melihat itu, tampak salah satu warga mengabadikan momen tersebut.





Sementara beberapa warga lainnya bersalaman dengan Ganjar. Setelah itu, Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh menunggu kudapan sego sambel yang dipesan.

Setelah pesanan mendarat di meja makan, Ganjar terlihat gaspol menyantapnya. Di tengah menikmati sego sambel tersebut, ada musisi jalanan.

Ganjar pun menikmati alunan musik yang dimainkan oleh para musisi jalanan tersebut. Bahkan, Ganjar memesan lagu untuk dimainkan dari Happy Asmara berjudul Rungkad.

Ganjar semakin menikmati alunan musik tersebut, terlihat kepala Ganjar mengangguk-angguk mengikuti alunan nada. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun terkesima dengan sego sambel warung Mak Yeye.

Dia menyarankan kepada masyarakat, agar mampir dan mencicipi kudapan warung Mak Yeye di Surabaya, Jawa Timur. "Kalau kamu ke Surabaya, sego sambel Mak Yeye ini jangan sampai kelewatan. Jangan sampai. Serius enak banget. Sambalnya nendang abis. Langsung gas saja ke Jalan Jagirwonokromo Wetan Nomor 16," demikian keterangan dalam postingan Ganjar, dikutip Senin (2/10/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)