MES Banyak Prestasi Dipimpin Erick Thohir, Wapres: Jaga dan Terus Tingkatkan

Minggu, 01 Oktober 2023 - 21:47 WIB
loading...
MES Banyak Prestasi Dipimpin Erick Thohir, Wapres: Jaga dan Terus Tingkatkan
Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin memberikan apresiasi kepada kepengurusan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir.
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin memberikan apresiasi kepada kepengurusan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir. Wapres mencatat banyak prestasi yang telah diraih MES semasa Erick Thohir.

Terdapat beberapa alasan apresiasi tersebut disampaikan Kyai Ma’ruf kepada Kepengurusan MES yang lama. Pertama, karena kepengurusan MES di bawah Erick Thohir berhasil meraih penghargaan ISO 9001.2015.

Kedua, kepengurusan MES mampu mencatatkan hasil audit dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Keuangan MES.



“Selamat atas prestasi–prestasi itu. Jaga dan tingkatkan terus prestasi-prestasi tersebut ke depan. Mari terus berkarya dan berinovasi dengan niatan ibadah kepada AllAh dalam bingkai kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tangkas, dan kerja tuntas untuk turut meningkatkan kesejahteraan bangsa dan negara,” ujar Wapres saat membuka Musyawarah Nasional (Munas) ke-VI MES, di Jakarta, Minggu (1/10/2023)

Dalam Munas itu Erick Thohir kembali terpilih menjadi Ketua Umum MES. Masuk ke dalam jajaran pengurus, Sandiaga Uno yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi Wakil Ketua Umum MES.

Erick Thohir menegaskan, pertumbuhan ekonomi di Indonesia harus berdampak pada pengurangan disparitas ekonomi antara yang punya dan yang tidak punya. Untuk itu, MES ikut bertanggung jawab untuk mengurai kesenjangan ekonomi di Indonesia.

“Penguatan ekonomi syariah akan mengurai kesenjangan ekonomi di Indonesia,” tegas Erick.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)