alexa snippet

HT Motivasi 2.400 Anak Yatim Raih Keberhasilan di Masa Depan

HT Motivasi 2.400 Anak Yatim Raih Keberhasilan di Masa Depan
Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar santunan 2.400 anak yatim dan fakir miskin, di Desa Saban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten.
A+ A-
TANGERANG - Keberhasilan harus diperjuangkan secara terus menerus tanpa henti.

Hal tersebut disampaikan oleh Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar santunan 2.400 anak yatim dan fakir miskin, di Desa Saban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Keberhasilan rahasia Tuhan Yang Maha Esa, tapi harus diperjuangkan, tidak bisa diam saja," kata HT di lokasi, Minggu (18/6/2017).

Dia menceritakan kisah hidupnya selepas lulus S2 dari dari Ottawa University Kanada, HT ingin menjadi pengusaha. Namun untuk menjadi pengusaha membutuhkan modal besar. Sedangkan pada waktu itu dia minim modal.

HT pun mulai berlari kencang, bekerja keras mengumpulkan modal. Dengan keahlian yang dia miliki, HT membenahi pengelolaan perusahaan-perusahaan yang salah kelola dan mau dijual. Hingga perusahaan tersebut menjadi sangat sehat dan diminati investor dengan harga yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Hal tersebut dia lakukan terus-menerus. Termasuk mencarikan investor bagi perusahaan yang ingin dijual. Dia berkeliling dunia bertemu dengan investor-investor besar. Usahanya berhasil dengan gemilang, HT pun menabung modal dari usahanya tersebut. Selama 11 tahun dia lakoni hal itu dan akhirnya memutuskan untuk membangun MNC Group.

Kepada anak Yatim, HT berpesan siapa pun bisa berhasil. Latar belakang atau masa lalu tak mempengaruhi keberhasilan seseorang. Karena keberhasilan adalah masa depan yang tak ada hubungannya dengan masa lalu .

HT berharap banyak generasi penerus yang akan menjadi pengusaha, karena pengusaha bisa menciptakan banyak lapangan pekerjaan. Saat ini pesatnya pertumbuhan penduduk belum diimbangi dengan ketersediaan lapangan kerja yang cukup.

HT juga berpesan agar di bulan Ramadan bisa menjadi momentum berubah. "Menjadi pribadi yang berubah bisa lebih rajin, kerja keras, disiplin, belajar terus, rendah hati. Agar kita jadi pribadi yang tumbuh, Indonesia akan lebih baik," ungkapnya.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top