Di Rakernas IV PDIP, Megawati Instruksikan Seluruh Kader Turun ke Masyarakat

Sabtu, 30 September 2023 - 20:36 WIB
loading...
Di Rakernas IV PDIP, Megawati Instruksikan Seluruh Kader Turun ke Masyarakat
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan khusus kepada seluruh kader partainya dalam Rakernas IV di JIExpo, Kemayoran. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan khusus kepada seluruh kader partainya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV yang digelar secara tertutup.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan dalam rapat tersebut Megawati mengingatkan agar seluruh kader PDIP dalam Pemilu 2024 untuk bergerak turun ke bawah menyatu dengan rakyat.

"Tiga pilar partai harus bergerak tanpa ragu-ragu. Bergerak dengan penuh keyakinan, penuh narasi, mewujudkan Indonesia yang berdaulat di bidang pangan dan pentingnya membangun kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan, penguasaan ilmu pengetahuan, riset dan inovasi, dan partai menyelesaikan masalah-masalah rakyat," kata Hasto di arena Rakernas IV PDIP yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).



Tak hanya itu, Mega juga turut meminta kepada kadernya untuk membangun kerja sama dengan mitra partai politik pendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. "Juga bagaimana kerja sama pemenangan Pemilu Presiden dengan PPP, Perindo, dan Hanura, serta merangkul kekuatan relawan (turut dibahas),” ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)