HT Sebut Kedaulatan Pangan Sangat Penting

Sabtu, 30 September 2023 - 15:01 WIB
loading...
HT Sebut Kedaulatan Pangan Sangat Penting
PDIP menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV, Jumat (29/9/2023). Rakernas dihadiri sejumlah tokoh penting di antaranya Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP, Jumat (29/9/2023). Rakernas IV PDIP mengusung tema Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat.

HT menyebutkan tema desain pangan Indonesia amatlah penting. "Saya selaku Ketua Umum Partai Perindo menghadiri Rakernas IV PDI Perjuangan yang bertema: Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat. Ini penting. Saya simak. Memang ada global warming. Itu juga menandakan makin pentingnya pangan," ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Sabtu (30/9/2023).

HT menambahkan, sektor pangan harus dibangun dengan sangat baik, sehingga Indonesia bisa mandiri. "Perlu ditangani hati-hati, jumlah rakyat kita begitu besar, jadi ini merupakan prioritas ke depan. Pangan harus betul-betul dibangun dengan baik agar kita bisa mandiri."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)