Komrad Pancasila Deklarasi Pemilu Damai untuk Indonesia Maju

Sabtu, 30 September 2023 - 03:52 WIB
loading...
Komrad Pancasila Deklarasi Pemilu Damai untuk Indonesia Maju
Komunitas Masyarakat Alur Depan (Komrad) Pancasila deklarasi pemilu damai untuk Indonesia maju dan bermartabat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komunitas Masyarakat Alur Depan (Komrad) Pancasila deklarasi pemilu damai untuk Indonesia maju dan bermartabat. Mereka ingin Indonesia aman, maju, dan sejahtera.

Koordinator Komrad Pancasila Antoni Yudha mengatakan pihaknya akan di garda terdepan dalam melawan setiap gerakan, propaganda, serta provokasi yang dilakukan oleh setiap manusia berpikir picik yang rela mempertaruhkan keamanan, persatuan, dan kesatuan bangsa hanya untuk kepentingan sendiri dan kelompok.

“Polusi politik tidak dapat dibiarkan dan harus dilawan, karena tidak ada tempat bagi pengacau di repubik tercinta ini,” kata Antoni Yudha dalam keterangan persnya, Jumat (29/9/2023).



Dia mengakui pemilihan presiden penting bagi estafet kepemimpinan bangsa ini. Namun, kata dia, mempertaruhkan persatuan, keamanan, dan kesatuan bangsa bukanlah hal baik bagi keberlangsungan bangsa dan negara ini ke depannya.

“Kami, Komrad Pancasila hari ini mendeklarasikan gerakan pemilu damai untuk Indonesia maju dan bermartabat,” tuturnya.

Komrad Pancasila mendukung tahapan pemilu sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Mereka juga mendukung penyelenggaraan pemilu secara damai, aman, dan bermartabat.

Komrad Pancasila siap menjadi garda terdepan dalam mengawal demokrasi. “Komrad Pancasila siap menjadi garda terdepan dalam melawan setiap aksi provokasi yang berpotensi mengganggu jalannya demokrasi di republik ini,” tuturnya.

Terakhir, Komrad Pancasila siap melawan dan membasmi setiap polusi politik yang mengganggu dan mengancam persatuan, kesatuan, serta keamanan bangsa dan negara.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)