Lewat Pidato Kebangsaan, HT Ungkap Alasannya Terjun ke Politik

Jum'at, 29 September 2023 - 01:15 WIB
loading...
Lewat Pidato Kebangsaan, HT Ungkap Alasannya Terjun ke Politik
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan alasan mengapa dirinya terjun ke dunia politik. Foto/MNC Media
A A A
TANGERANG - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri silaturahmi bersama 350 Romo dan Romani se-Tangerang Raya, Kamis (28/9/2023). Pada pertemuan tersebut, HT pun menyampaikan pidato kebangsaan sekaligus mengungkapkan alasan mengapa dirinya terjun ke dunia politik

"Kalau main politik dengan baik, politik itu sama dengan pelayanan. Kita punya kegiatan sosial itu pelayanan, membangun potensi anak muda juga pelayanan. Pelayanan juga bisa lingkup nasional, salah satunya dengan terjun ke politik," kata HT.

Bacaleg DPR RI Dapil Banten III Partai Perindo itu melanjutkan, hal ini pun dipengaruhi oleh lingkungan keluarganya yang kerap melakukan kegiatan sosial. Menurutnya, jika sebuah partai politik diisi dengan kegiatan yang mensejahterakan rakyat sama artinya dengan melayani masyarakat.



"Awal-awal saya ragu mau masuk politik, tapi memang keluarga banyak di pelayanan, kegiatan sosial dan lain lain banyak yang yg kami lakukan tapi orang tidak tahu," ucapnya.

HT berpendapat, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga hadir untuk menjaga keutuhan NKRI bersama partai lain.

Oleh karena itu, kesejahteraan rakyat Indonesia pun harus diwujudkan dengan persamaan hak sehingga tidak ada kesenjangan sosial.

"Kalau kita lihat, kesejahteraan harus diwujudkan lebih dulu. Kalu masyarakat hidupnya gak layak sulit untuk bersatu. Kemudian persamaan hak itu penting, ini kalau bisa diciptakan dengan baik pasti persatuan akan terwujud," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)