Jelang Verifikasi Faktual, Perindo Surabaya Gelar Bukber

Sabtu, 10 Juni 2017 - 01:51 WIB
Jelang Verifikasi Faktual, Perindo Surabaya Gelar Bukber
Jelang Verifikasi Faktual, Perindo Surabaya Gelar Bukber
A A A
SURABAYA - Menjelang verifikasi faktual, DPD Partai Perindo Surabaya menggelar buka puasa bersama (bukber), sekaligus silaturahmi dengan pengurus DPC Perindo se-kota Surabaya.

Sedikitnya lima ratus orang pengurus Perindo Kota Surabaya menghadiri acara bukber dengan pengurus DPD dan DPW Perindo, di Kantor DPD Perindo Surabaya, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Jumat 9 Juni 2017.

"Kegiatan buka puasa bersama ini juga digunakan untuk lebih melekatkan tali silaturrahmi," kata Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy, di Surabaya.

Selain itu, meskipun pelaksanaan verifikasi faktual masih tinggal beberapa bulan lagi, kegiatan buka puasa bersama ini sengaja digelar juga sebagai ajang konsolidasi serta melihat kesiapan seluruh pengurus menjelang verifikasi faktual, 1 oktober 2017 mendatang.

"Pasalnya, apabila ada kepengurusan yang salah maka untuk memperbaharuinya membutuhkan waktu yang lama. Sehingga hal ini dikhawatirkan dapat mengganggu proses verifikasi," tandasnya.

Sementara itu, kegiatan buka puasa bersama ini selain melibatkan para pengurus DPC,DPD,dan DPW Perindo, ada juga warga sekitar kantor Perindo Surabaya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4633 seconds (0.1#10.140)