Duduk Bersebelahan di Rapat TPN, Arsjad Rasjid Ungkap Sosok Ganjar Pranowo

Kamis, 28 September 2023 - 00:43 WIB
loading...
Duduk Bersebelahan di Rapat TPN, Arsjad Rasjid Ungkap Sosok Ganjar Pranowo
Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid saat rapat di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo , Arsjad Rasjid mengungkap alasan mengapa memilih bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo yang didukung Partai Perindo itu. Dia menilai Ganjar merupakan sosok yang humble ketika duduk bersebelahan dalam rapat di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

"Saya kan banyak duduk bersama Mas Ganjar karena kan kalau tidak kenal tidak sayang, jadi akhirnya banyak hal yang saya perhatikan. Saya bicara dengan beliau, saya lihat bagaimana auranya. Saya lihat humble-nya beliau," kata Arsjad.

Arsjad juga mengagumi dengan budaya sopan santun yang dimiliki Ganjar. Gaya komunikasi Ganjar juga sangat efektif dengan lawan bicaranya.



Dia menuturkan, Ganjar selalu menghargai sesama manusia tanpa membedakan-bedakan. Kemapuan itulah yang membuat Ganjar sangat mudah bergaul dengan rakyat.

"Saya melihat orangnya itu gaya pergaulan itu selalu nguwongke. Mas Ganjar juga punya, jadi respect full, menghormati semuanya, menghormati proses. Makanya beliau juga melihat senior-senior, dan semua itu selalu menghormatinya" tuturnya.

Menurutnya, dengan kebaikan sifat yang dimiliki Ganjar masyarakat harus mengetahuinya. "Sebab yang karakteristik itu hanya dimiliki oleh pria berambut putih," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)