Ganjar Dinilai Sosok Enak Diajak Diskusi dan Bisa Berikan Kesejahteraan Desa

Selasa, 26 September 2023 - 17:42 WIB
loading...
Ganjar Dinilai Sosok Enak Diajak Diskusi dan Bisa Berikan Kesejahteraan Desa
Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi). Kegiatan ini digelar di Semsco Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Kedatangannya itu sebagai Ketua Dewan Pembina Papdesi. Ganjar pun sempat memberikan nasehat kepada ratusan perangkat desa yang hadir.

Nampak, para perangkat desa antusias dengan kedatangan Ganjar. Sementara, Ganjar terlihat terus melemparkan senyum dan melambaikan tangan kepada para perangkat desa.

Salah satu perangkat desa yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Papdesi Provinsi Bengkulu, Hartono mengatakan Ganjar bukan hanya sebagai dewan pembina, namun dia juga keluarga.



Kata Hartono, Ganjar merupakan sosok yang dekat dengan perangkat desa yang tergabung dalam Papdesi ini. Bahkan ketika, perangkat desa menyampaikan keluhan, Ganjar pun responsif memberikan solusi.

"Enak diajak diskusi. Keluhan kita di desa ini kan banyak juga beliau sangat mengerti, mau memberikan solusi agar desa berkembang dan menjadi unggulan," ujarnya.

Dia pun berharap, Ganjar bisa terus mendukung Papdesi untuk kesejahteraan masyarakat desa.

"Mudah-mudahan harapan saya dia panjang umur, sehat selalu, memberikan support kepala desa untuk mewujudkan desa yang sejahtera masyarakat," katanya.

Sementara, terkait dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) kata Hartono Papdesi memastikan tetap netral. Menang atau kalah, kata dia Ganjar tetap menjadi tokoh untuk Papdesi.

"Siapa pun itu harapannya ya syukur-syukur beliau berangkat menang kalah artinya dia tetap jadi tokoh nasional, tidak memecah belahkan desa mudah-mudahan jadi tauladan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)