HT: Pemimpin Harus Mau Turun ke Bawah

Senin, 25 September 2023 - 11:26 WIB
loading...
HT: Pemimpin Harus Mau Turun ke Bawah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), kader Perindo, insan industri kreatif, setelah berolahraga jalan kaki bersama Bacapres Ganjar Pranowo beserta istrinya Siti Atikoh, mencicipi kuliner UMKM dari Gerobak Perindo, Minggu (24/9/2023).
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), kader Perindo, serta insan industri kreatif, setelah berolahraga jalan kaki bersama Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo beserta istrinya Siti Atikoh, mencicipi kuliner UMKM dari Gerobak Perindo, Minggu (24/9/2023).

"Sarapan pagi bersama Bacapres Republik Indonesia Pak Ganjar Pranowo dan Ibu Atikoh. Saya perhatikan, yang menarik dari Pak Ganjar dan istrinya itu: Harmonis, hobinya sama. Itu bagus sekali, jadi mereka sama-sama kuat larinya dan mereka olahraga bersama-sama," ujar HT seraya membagikan video serta foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (25/9/2023).

HT menyebutkan Ganjar dan Atikoh merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat. "Merakyat ya, mau turun ke bawah: Jadi, nyicipin makanan UMKM dari Gerobak Perindo. Ya, seorang pemimpin harus mau turun ke bawah supaya tahu kenyataan di lapangan seperti apa, itu penting sekali," tegas HT.

Selepas acara, HT memilih untuk melanjutkan berolahraga dengan berlari menuju kediamannya di Jakarta Selatan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)