Ustaz dan Ustazah Relawan BG Doakan Ganjar Pranowo Menang Pilpres 2024

Senin, 25 September 2023 - 11:18 WIB
loading...
Ustaz dan Ustazah Relawan BG Doakan Ganjar Pranowo Menang Pilpres 2024
Ustaz dan ustazah yang tergabung dalam Relawan Babaturan Ganjar (BG) mendoakan Bacapres Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ustaz dan ustazah yang tergabung dalam Relawan Babaturan Ganjar (BG) menggelar deklarasi dukungan kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut digelar di Kampung Sarakan, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banteng, Senin (25/9/2023).

Koordinator Acara Deklarasi BG, Ustaz Mushlih, mengungkapkan pihaknya siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. “Ustaz-ustazah milenial se-Tangerang Raya siap mendukung Ganjar sebagai capres yang ideal,” ungkapnya.



Mushlih menilai, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk menjadi memimpin Bangsa Indonesia menjadi lebih maju lagi ke depannya. “Ganjar Pranowo capres yang ideal, sosok yang mampu merangkul para kaum milenial. Terbukti elektabilitasnya saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ujarnya.



Untuk itu, Mushlih pun mengajak masyarakat, khususnya warga Tangerang Raya untuk turut serta mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden di Pilpres 2024. “Ganjar Pranowo adalah sosok yang sederhana, merakyat, bersahaja dan berwibawa,” katanya.

Selain deklarasi, Mushlih mengungkapkan, pihaknya juga menggelar doa bersama agar jalan Ganjar Pranowo menjadi presiden lebih mudah dan lancar. “Ustaz-ustazah milenial se-Tangerang Raya melakukan doa bersama Untuk kebaikan dan kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)