HT: Koalisi Gemuk Itu Tidak Menjamin Kemenangan, Malah Ribet

Minggu, 24 September 2023 - 09:33 WIB
loading...
HT: Koalisi Gemuk Itu Tidak Menjamin Kemenangan, Malah Ribet
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut koalisi gemuk tak menjamin akan membawa kemenangan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut koalisi gemuk tak menjamin akan membawa kemenangan bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Hal ini diungkapkan pria yang akrab disapa HT saat menanggapi terbentuknya koalisi besar atau biasa disebut koalisi gemuk yang mendukung pencapresan Prabowo Subianto setelah Partai Demokrat merapat mendukung Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.



"Koalisi gemuk menurut saya tidak menjamin (kemenangan) malah ribet ya. Ribet dalam arti bagaimana mereka nanti dalam pembagian tanggung jawab dan tugas," kata HT seusai melaksanakan Fun Walk bersama Ganjar Pranowo di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

Soal pertarungan di Pilpres 2024, HT memandang kemenangan tidak sepenuhnya ditentukan oleh kekuatan partai politik pendukungnya. Faktor dominan, menurutnya, ada pada sosok figur calon itu sendiri. "Saya masih percaya pilpres itu sangat tergantung dari figur capres dan cawapres," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)