HUT ke-78 TNI, Laksamana Yudo Margono Buka Pameran Alusista di Monas

Minggu, 24 September 2023 - 09:13 WIB
loading...
HUT ke-78 TNI, Laksamana Yudo Margono Buka Pameran Alusista di Monas
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono membuka pameran alusista di Monumen Nasional (Monas). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono membuka pameran alusista di Monumen Nasional (Monas). Puluhan kendaraan perang itu sengaja dipamerkan dalan rangka peringatan HUT ke-78 TNI.

Secara simbolik Yudo membuka acara itu dengan menekan tombol sirine peresmian. Dia didampingi oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. "Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semuanya, dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Pada hari ini pameran alutsista TNI," ucap Yudo, Minggu (24/9/2023).

Selain pameran alusista, terdapat juga panggung hiburan serta pembagian doorprize. Nampak juga kegiatan donor darah, serta tersedia dapur umum yang bisa dinikmati secara gratis. Acara ini berlangsung hingga Rabu, 27 September 2023. "Bakti kesehatan dan donor darah serta hiburan untuk masyarakat hari ini sampai tanggal 27 saya nyatakan resmi dibuka," sambungnya.



Sementara pantauan MNC Portal Indonesia, terlihat puluhan kendaraan tempur terparkir di halaman Monas. Ribuan orang terlihat berswafoto di depan kendaraan itu.

Nampak juga warga yang hadir dapat menaiki kendaraan itu. Dengan senang hati prajurit TNI yang berjaga mengizinkan mereka yang ingin merasakan kendaraan perang tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)