Momen Try Sutrisno Ikut Doakan Kesembuhan Doni Monardo

Sabtu, 23 September 2023 - 20:35 WIB
loading...
Momen Try Sutrisno Ikut Doakan Kesembuhan Doni Monardo
Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno ikut mendoakan kesembuhan mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo yang tengah dirawat intensif di rumah sakit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno ikut mendoakan kesembuhan mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo yang tengah dirawat intensif di rumah sakit. Try Sutrisno ikut menghadiri doa bersama yang digelar oleh Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) untuk kesembuhan ketua umumnya.

Doni Monardo adalah Ketua Umum PPAD periode 2021-2026. "Doa bersama bersama anak yatim dilakukan secara offline dan online (zoom meeting)," jelas Sekjen PPAD Mayjen Purn Dr. Komaruddin Simanjuntak dalam keterangan resminya, Sabtu (23/9/2023).

Kegiatan doa bersama ini secara offline dilangsungkan di Aula Soerjadi, Kantor PP PPAD, Jalan Matraman, Jakarta Timur mulai pukul 14.00 WIB. Sementara mantan Wapres Try hadir secara daring yang tampak memegang buku yasin dan tasbih serta khusyuk mendoakan kesembuhan Doni Monardo, salah satu junior yang dia sayangi.



Hari yang sama, juga dilakukan kegiatan serupa di PPAD Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang dikoordinir oleh Brigjen TNI Purn Yudi Zanibar. Salah satu teman seangkatan Doni Monardo (AMN 1985).

Di tempat terpisah, kegiatan doa bersama juga digelar jajaran pimpinan dan karyawan MIND ID, Perusahaan holding tambang negara, di mana Doni Monardo adalah komisaris utamanya.

Kabar lain datang dari Maluku. Kegiatan doa bersama juga digelar prajurit Kodam XVI/Pattimura. Doni Monardo adalah Pangdam Pattimura ke-27 yang menjabat antara tahun 2015-2017.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial juga memohon seluruh instansi dan komponen masyarakat, baik Maluku dan Maluku Utara turut mendoakan Doni Monardo, semoga diberikan kesembuhan seperti sediakala, sehingga bisa terus melaksanakan tugas dengan baik.

"Mohon didoakan, semoga beliau segera disembuhkan oleh Allah SWT, Aamiin," harap Pangdam.

Lantunan doa juga mengalir dari para prajurit Brigif Para Raider 3/TBS Kariango. Didahului inisiatif oleh Letjen TNI (Purn) AM Putranto, mantan Kasbrigif Linud 3/TBS kepada Komandan Brigif PR 3/TBS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)