HT Sosialisasikan Program Kerja Bappilu di Bengkulu

Minggu, 17 September 2023 - 12:46 WIB
loading...
HT Sosialisasikan Program Kerja Bappilu di Bengkulu
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Bengkulu, sekaligus melantik organisasi sayap Partai Perindo: Kartini Perindo, GRIND, dan Pemuda Perindo Bengkulu. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BENGKULU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan salah satu tujuan utama konsolidasi ke DPW, DPD, dan Bacaleg di seluruh provinsi di Tanah Air adalah menyosialisasikan program kerja Bappilu. Hal itu disampaikan HT saat berada di Bengkulu, Sabtu (16/9/2023).

ā€œMemimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Bengkulu, sekaligus melantik organisasi sayap Partai Perindo : Kartini Perindo, GRIND, dan Pemuda Perindo Bengkulu," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (17/9/2023).

HT Sosialisasikan Program Kerja Bappilu di Bengkulu


HT menjelaskan tugasnya adalah menyosialisasikan program kerja Bappilu. "Supaya semua jajaran DPW, DPD itu paham dan Caleg-Calegnya paham. Saya yakin, kalau kita benar-benar melaksanakan apa yang sudah ditetapkan, mudah-mudahan dua digit, itu bisa diperoleh di semua tingkatan: DPR RI, Provinsi maupun Tingkat II," imbuh HT.

HT menegaskan seluruh kader Partai Perindo harus optimistis, tapi harus realistis. "Jalankan apa yang saya sampaikan. Mudah-mudahan kita akan besar di Bengkulu, Bumi Rafflesia," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)