Sekjen PDIP Baca Pantun ke Sandiaga Uno Usai Pertemuan Parpol, Sinyal Cawapres Ganjar?

Rabu, 13 September 2023 - 18:25 WIB
loading...
Sekjen PDIP Baca Pantun ke Sandiaga Uno Usai Pertemuan Parpol, Sinyal Cawapres Ganjar?
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto melempar sebuah pantun untuk Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno.Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto melempar sebuah pantun untuk Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno. Pantun dilempar usai Hasto melangsungkan pertemuan dengan para ketua umum partai pengusung Ganjar Pranowo di Markas TPN, Jakarta Pusat.

Pantun itu bermula saat Hasto membacakan pantun untuk Menko Polhukam Mahfud MD. Seperti diketahui, Mahfud MD merupakan salah satu kandidat cawapres Ganjar Pranowo. Hasto menegaskan, pantun untuk Mahfud MD dilempar spontan. Pasalnya, pantun itu merupakan perasaan kebatinan ketika acara dilaksanakan.

"Kalau tentang pantun, memang sudah dibuat pantun buat Pak RK sudah buat Pak Mahfud sudah itu kan cerminan-cerminan suasana kebatinan ketika acara dilaksanakan," kata Hasto, Rabu (13/9/2023).



Atas dasar itu, Hasto pun akhirnya melempar sebuah pantun juga untuk Sandiaga. Pantun itu sebagai berikut:

"Sandiaga Uno sosok rendah hati
Di tangannya Indonesia maju berlari
Seluruh Bacawapres Ganjar Pranowo memang menarik sekali
Menangkan pemilu dengan cara Berdikari"

Hasto menegaskan, kandidat cawapres Ganjar ada nama Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, Mahfud MD hingga TGB Zainul Majdi dan Andika Perkasa.

"Ini terus ya dilakukan pencermatan nama-nama dan tunggu momentum yang tepat untuk dapat disampaikan kepada waktu yang tepat dan itu pasti menang satu putaran. Itu harapan dari rakyat," tutur Hasto.

"Tetapi tentu saja kita melihat dinamika politik yang ada, kita harus berpolitik ini dengan kebudayaan, bermartabat, dengan penuh kerendahan hati, dan juga menampilkan gagasan yang terbaik untuk bangsa dan negara dan tentu saja memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala kemudian yang lain," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)