Kenakan Batik Hijau, Anies Tiba di Kantor DPP PKB

Senin, 11 September 2023 - 15:20 WIB
loading...
Kenakan Batik Hijau, Anies Tiba di Kantor DPP PKB
Bakal capres Anies Baswedan disambut bakal cawapres Muhaimin Iskandar ketika tiba di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh Nomor 9, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023) siang. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan tiba di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Jalan Raden Saleh Nomor 9, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023) siang. Anies akan membahas pemenangan bersama bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Anies terlihat tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 14.37 WIB. Tampak Anies yang mengenakan batik berwarna hijau turun dari kendaraan yang ditumpanginya, sedangkan Cak Imin terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dan celana hitam.

Kedatangan Anies tersebut disambut langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang lebih sering disapa Cak Imin. Keduanya terlihat langsung bersalaman.



Tak ada kata yang terucap dari keduanya. Hanya keduanya kompak melempar senyuman kepada awak media yang telah menunggu di Kantor DPP PKB.

Untuk diketahui, Anies Baswedan telah mengenalkan Cak Imin sebagai bakal cawapres dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Anggota baru Koalisi Perubahan Ketum PKB dan sekaligus cawapres RI Muhaimin Iskandar," kata Anies dalam sambutannya dalam Deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Dalam deklarasi tersebut, Anies-Cak Imin kompak mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Namun, tidak ada satu pun petinggi PKS yang hadir dalam deklarasi Anies-Cak Imin.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)