KTT G20 India, Presiden Jokowi Disambut Perdana Menteri Modi

Sabtu, 09 September 2023 - 14:24 WIB
loading...
KTT G20 India, Presiden Jokowi Disambut Perdana Menteri Modi
Presiden Jokowi menghadiri disambut Perdana Menteri India Narendra Modi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 India. Foto/Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rangkaian kegiatan hari pertama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 India. Untuk diketahui, KTT G20 tahun ini digelar di Bharat Mandapam, IECC, Pragati Maidan, New Delhi, India, Sabtu (9/9/2023).

Berdasarkan informasi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi tiba pukul 10.10 waktu setempat (WS) atau 11.40 WIB di Bharat Mandapam. Jokowi tampak mengenakan setelan jas berwarna biru tua saat tiba di Bharat Mandapam.

Presiden Jokowi langsung disambut oleh Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi. Kedua pemimpin negara tampak berfoto bersama sambil berjabat tangan dengan latar belakang roda yang menjadi ikon dari Kornark Sun Temple yang merupakan bagian dari situs warisan dunia UNESCO.



Setelahnya, Jokowi berjalan menuju Leaders Lounge. Di mana, para pemimpin negara G20 dan ketua organisasi internasional lainnya telah tiba terlebih dahulu di Leaders Lounge tersebut

Kemudian, Jokowi bersama para pemimpin negara G20 melanjutkan kegiatan menuju ruang pertemuan untuk melaksanakan pertemuan sesi pertama KTT G20 India yang mengangkat topik dengan tema 'One Earth'.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)