Gala Dinner KTT ASEAN, Lagu Ini Dinyanyikan Bikin Sejumlah Kepala Negara Bergoyang

Rabu, 06 September 2023 - 21:33 WIB
loading...
Gala Dinner KTT ASEAN, Lagu Ini Dinyanyikan Bikin Sejumlah Kepala Negara Bergoyang
Sejumlah pejabat negara dalam perhelatan KTT KE-43 ASEAN ikut bergoyang saat mengikuti prosesi Gala Dinner di Pelataran Hutan Kota, GBK Senayan, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah pejabat negara dalam perhelatan KTT KE-43 ASEAN ikut bergoyang saat mengikuti prosesi gala dinner di pelataran hutan kota, GBK Senayan, Jakarta. Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tampak Lagu Dancing Queen ciptaan ABBA mampu menyihir para tamu undangan.

Terlebih, saat Rini Idol mampu dengan ciamik membawakannya. Tak lama berselang, Lagu Jangan Ganggu justru semakin membuat para tamu bergoyang, seperti Menhan Prabowo Subianto, istri Presiden Philippine Louise Araneta-Marcos hingga Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao juga tak mau ketinggalan.

Suasana yang mulanya asik kembali bergemuruh, sebab hampir seluruh pejabat negara turut serta mengikuti alunan lagu.



Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjamu para pemimpin negara ASEAN, negara mitra, dan organisasi internasional serta tamu undangan lainnya dalam Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN, di mana sosokdi balik pagelaran ini adalah Wishnutama Kusubandio, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata.

Jamuan makan malam tersebut diselenggarakan di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (6/9) malam. Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN ini juga dimeriahkan dengan pertunjukkan kesenian dari sejumlah pelaku seni di Tanah Air.

Dalam sambutannya, Jokowi meminta kepada para pemimpin ASEAN, negara mitra dan organisasi internasional untuk menikmati makanan dan hiburan yang akan ditampilkan malam ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)