Momen Akrab Ganjar Pranowo dan Nana Sudjana Jelang Sertijab Gubernur Jateng

Rabu, 06 September 2023 - 10:27 WIB
loading...
Momen Akrab Ganjar Pranowo dan Nana Sudjana Jelang Sertijab Gubernur Jateng
Ganjar Pranowo bersama pejabat Pemprov Jateng berbincang dengan Komjen (Purn) Nana Sudjana di Kantor Gubernuran Jawa Tengah (Jateng), Rabu (6/9/2023) pagi. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo menyambut Komjen (Purn) Nana Sudjana di Kantor Gubernuran Jawa Tengah (Jateng), Rabu (6/9/2023) pagi. Keduanya akan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Gubernur Jawa Tengah.

Dari pantauan MPI di lapangan, Ganjar lebih dulu tiba di Kantor Gubernur Jateng. Dengan kenakan kemeja motif garis putih-hitam dibalut jas bewarna hitam, Ganjar duduk di bangku yang telah disiapkan.

Saat itu, Ganjar tengah berbincang asyik dengab pejabat Pemprov Jateng bersama wakilnya, Taj Maimoen Yasin atau Gus Yasin.



Nana yang tiba di Kantor Gubernuran Jateng pukul 09.06 WIB langsung menghampiri Ganjar. Setelah bersalaman, Ganjar mengenalkan Nana ke pejabat yang tengah berbincang dengannya.

Nana Sudjana kemudian menyalami satu per satu pejabat yang duduk bersama Ganjar. Kemudian, Nana langsung duduk dan berbincang bersama Ganjar. Tak lama kemudian, Nana dan Ganjar menuju ruang Gradhika Bhakti Praja.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)